Ini Daftar Undangan Pengundian Nomor Urut Cawako Sungaipenuh




Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Sungaipenuh akan menggelar pengundian dan pengjmuman nomor urut pasangan calon walikota Sungapenuh. Hal itu akan digelar besok pagi (25/8) di Gedung Nasional Sungaipenuh.

Pengundian nomor urut dihadiri 3 pasangan calon yang sudah ditetapkan, ketua dan sekreyaris masing-masing partai pengusung juga diundang untuk menyaksikan acara itu.

Selain itu, berdasarkan surat undangan KPU, setiap pasangan calon juga diperbolehkan mengikutsertakan 3 tokoh masyarakat dan 5 orang perwakilan tim kampanye.

Jika merujuk pada jumlah patpol pengusung, maka pasangan Herman Muchtar - Nuzran Joher dan pasangan Ferry Satria - Buzarman akan mengikutsertakan 8 perwakilan parpol pengusung, sementara pasangan Asafri Jaya Bakri - Zulhelmi hanya membawa 4 orang.

Untuk diketahui, pasangan HM-NJ diusung oleh Partai Golkat versi ARB, Golkar versi Agung Laksono, Nasdem, dan PAN. Pasangan Ferry - Buzarman diusung PKS, PKB, Gerindra, dan Hanura. Sementara AJB - Zulhelmi diusung Partai Demokrat dan PDIP.

Selain pasangan calon, tokoh masyarakat, tim kampanye, dan parpol pengusung, pengundian nomor urut besok juga akan dihadiri oleh unsur Forkompimpda, instansi terkait, serta camat dalam Kota Sungaipenuh.

"Ya benar besok dilakukan pengundian nomor urut. Undangan sudah disampaikan. Pihak media massa juga diundang," kata Doni Umar, ketua KPU Kota Sungaipenuh. (men)

sumber: [etisi news
Share:

Labels

Blog Archive

Berita Pilihan

BANGGA Kerinci Ditetapkan Sebagai top Branding Pariwisata Provinsi Jambi

Kabupaten Kerinci akhirnya ditetapkan sebagai branding pariwisata Provinsi Jambi oleh Menteri Pariwisata Republik Indonesia. Penetapan ...