Seru... Besok Final Lomba Dayung Dandim Cup



 Enam Tim Dayung akan bertarung besok (19/8) dalam memperebutkan piala Dandim 0417 Kerinci di pantai Danau Kerinci Desa Koto Petai. 

Dandim cup I ini memang dilaksanakan dalam rangka memeriahkan peringatan 17 Agustus tahun ini. Kegiatan tersebut sudah dilaksanakan sejak 9 Agustus lalu. Dan direncanakan, besok akan berlangsung laga penutup.

Dandim 0417 Kerinci Letkol Yudi Ruskandar melalui Danramil Danau Kerinci membenarkan jadwal pelaksanaan semifinal dan final lomba dayung Dandim Cup tahun 2015.

"Besok pukul 09.00 wib akan dilakukan semi final dan langsung final. Enam tim yang masih tersisa adalah tim dari Tanjung Pauh," kata Kapten Nasrul.

Direncanakan pelaksanaan semi final dan babak final akan dihadiri langsung oleh Dandim 0417 Kerinci Letkol Yudi Ruskandar.

Selain itu, usai final, akan dilakukan penutupan oleh Dandim 0417 Kerinci, serta akan diserahkan piala kepada para pemenang lomba.

sumber: kerinci news
Share:

Labels

Blog Archive

Berita Pilihan

BANGGA Kerinci Ditetapkan Sebagai top Branding Pariwisata Provinsi Jambi

Kabupaten Kerinci akhirnya ditetapkan sebagai branding pariwisata Provinsi Jambi oleh Menteri Pariwisata Republik Indonesia. Penetapan ...