Tingkatkan Pelayanan, Ini Penambahan Jadwal Baru dan Harga Tiket di Bandara Depati Parbo



Kerinci dikenal sebagai daerah iklim tropis yang memiliki objek wisata alam yang indah. Tak heran jika daerah paling barat Provinsi Jambi ini menjadi salah satu tujuan wisatawan lokal maupun mancanegara.

Untuk memberikan pelayanan transportasi udara, Bandara Depati Parbo telah menambah jadwal penerbangan dari dua kali seminggu menjadi empat kali dalam seminggu.

Demikian dikatakan Deni Ramdan, kepala Bandara Depati Parbo kepada petisinews.com pagi tadi (18/8). Penambahan jadwal penerbangan, kata Deni bertujuan untuk meningkatkan pelayanan masyarakat yang menggunakan jasa penerbangan Jambi - Kerinci, serta wisatawan asing yang melancong ke alam Kerinci.

Adapun jadwal terbang yang dimaksud Deni adalah, Jambi - Kerinci pukul 10.30 wib dengan harga tiket Rp347.900, Kerinci-Jambi pukul 11.40 wib dengan harga tiket Rp.340.000.

Jadwal penerbangan, lanjut Deni adalah hari Senin, Rabu, Jum'at dan Minggu. "Ini merupakan layanan termurah dari pesawat Susi Air untuk masyarakat menengah kebawah. Tahun 2016, rute Susi Air pp Padang- Kerinci telah diusulkan dan masih dipertimbangkan. Pengusulan ini dimaksud untuk mempermudah wisatawan atau masyarakat yang ingin berkunjung ke Kerinci," katanya lagi.

Selain itu, Deni menghimbau masyarakat untuk menjaga keselamatan penerbangan. Masyarakat yang beraktifitas di areal bandara agar dapat menjau sehingga tidak terjadi kecelakaan saat penerbangan maupun pendaratan.

"Dengan semakin meningkatnya pengguna jasa penerbangan, semoga kedepan bandara Depati Parrbo Kerinci menjadi bandara Nasional dan bahkan Internasional," tukas Deni. (Fan)

sumber: petisi news
Share:

Labels

Blog Archive

Berita Pilihan

BANGGA Kerinci Ditetapkan Sebagai top Branding Pariwisata Provinsi Jambi

Kabupaten Kerinci akhirnya ditetapkan sebagai branding pariwisata Provinsi Jambi oleh Menteri Pariwisata Republik Indonesia. Penetapan ...