Hasil Hari Kedua Pencarian Korban Longsor Kerinci


Pencarian korban longsor yang terjadi di kawasan perladangan Air Sangkil Desa Pungut Mudik Kecamatan Air Hangat Timur terus dilakukan.

Memasuki hari kedua, pencarian dilakukan oleh warga Desa Sungai Tutung dibantu oleh Tim Reaksi Cepat (TRC) BPBD Kerinci. Bahkan, dikhabarkan tim SAR juga sudah turut serta.

Untuk diketahui, longsor terjadi sekitar pukul 09.00 wib pagi Rabu kemarin (20/1). Tiga warga Sungai Tutung ikut tertimbun. Dua diantaranya sudah ditemukan dalam keadaan tewas, yakni Buyung (42) dan Sadromi (24), sedangkan satu lainnya, Wani (37) masih belum ditemukan. 

Harun Saleh, anggota TRC BPBD Kerinci mengatakan bahwa hingga sore tadi pencarian belum membuahkan hasil,dan pencarian akan dilanjutkan besok.

Dikatakannya, masyarakat yang melakukan pencarian semakin banyak. Bahkan personil TRC juga ditambah, serta dibantu oleh tim SAR Jambi.

"Tadi ada sembilan personil TRC yang membantu, bahkan Pak Anshari PLH Kasi Kedaruratan juga langsung turun ke lapangan. Kita berharap pencarian bisa secepatnya membuahkan hasil," kata Harun. (men)

(petisi news)
Share:

Labels

Blog Archive

Berita Pilihan

BANGGA Kerinci Ditetapkan Sebagai top Branding Pariwisata Provinsi Jambi

Kabupaten Kerinci akhirnya ditetapkan sebagai branding pariwisata Provinsi Jambi oleh Menteri Pariwisata Republik Indonesia. Penetapan ...