HKK Sumbar Nilai Kepemimpinan Adzan Mulai Tunjukkan Kerinci Lebih Baik



Himpunan Keluarga Kerinci (HKK) Sumatera Barat menggelar syukuran atas terpilihnya Bupati H. Adirozal dan Wabup Zainal Abidin. Kegiatan tersebut dipusatkan di gedung serbaguna Desa Koto Agung Jujun, Kecamatan Keliling Danau, siang tadi (28/2).

Bupati H. Adirozal dan Wabup Zainal Abidin kompak hadir dalam acara tersebut. Selain itu, ada juga Ketua DPRD Kerinci dan mantan wakil Bupati H. Hasani Hamid, serta sejumlah tokoh masyarakat.
Ketua HKK H. Tafyani menilai selama dua tahun kepimpinan Adirozal-Zaonal (Adzan) telah mulai menunjukkan perubahan yang sangat besar menuju Kerinci lebih baik. 

Hal ini terlihat dari indikator pertumbuhan ekonomi Kerinci yang berada diatas pertumbuhan Provinsi dan bahkan Nasional.

"Pasar-pasar tradisional sudah mulai dimoderenkan sebagai sektor hilir dari pemasaran hasil pertanian. Juga dilaksanakan MoU antara Pemkab Kerinci, Tanjabbar dan Kepri untuk pemasaran hasil pertanian," kata H. Tafyani.

Sementara Bupati Kerinci dalam kata sambutanya menyampaikan bahwa dalam visi dan misinya sangat mendukung pemekaran Kerinci untuk optimalisasi pelayanan masyarakat dan percepatan pembangunan. 

"Kita juga memperhatikan sektor hulu dari pertanian dan sektor hilir juga sangat menjadi perhatian," katanya.

Selain itu, Bupati dan Wabup terus berupaya mencari berbagai terobosan, termasuk dalam pemasaran hasil pertanian. Kita bekerjasama lintas propinsi dan lintas kabupaten," katanya.

(petisi news)
Share:

Labels

Blog Archive

Berita Pilihan

BANGGA Kerinci Ditetapkan Sebagai top Branding Pariwisata Provinsi Jambi

Kabupaten Kerinci akhirnya ditetapkan sebagai branding pariwisata Provinsi Jambi oleh Menteri Pariwisata Republik Indonesia. Penetapan ...