HUT 8 Gerindra, Ini Kata Prabowo dan SAH


Partai Gerindra merayakan hari ulang tahun (HUT) kedelapan tanggal 6 Februari 2016 ini, dalam kurun waktu tersebut partai besutan H Prabowo Subianto ini telah memperlihatkan kesetiaan memperjuangkan rakyat agar kaya dunia akhirat.

Ketegasan ini disampaikan Ketua DPD Partai Gerindra Provinsi Jambi, Sutan Adil Hendra (SAH) dalam peringatan HUT Partai Gerindra Jumat (5/2) di Jakarta.

“Konsepsi setia memperjuangkan rakyat agar kaya dunia dan akhirat bukan hanya retorika tanpa makna. Gerindra membangun ini melalui kesadaran di manifesto perjuangan partai membangun jiwa dan badan bangsa Indonesia,” jelas SAH.

Sehingga SAH mengatakan, Gerindra bukan hanya tampil sebagai kekuatan politik, tapi juga berperan dalam pengkaderan semua komponen bangsa agar memiliki kemandirian ekonomi dan kualitas spritual keagamaan yang harmonis.

Untuk itulah menurut anggota DPR ini, Gerindra selalu menempatkan penguatan ekonomi masyarakat sebagai program utama partai. Karena kita sadari tanpa pondasi ekonomi yang kuat, sulit untuk melakukan transformasi ke arah yang lebih baik, termasuk dalam hal spritual keyakinan.

“Pak Prabowo Subianto ingin semua rakyat Indonesia makmur dalam menjalani keyakinannya, sejahtera dunia dan akhirat,” tegasnya.

Langkah untuk mencapai hal itu Gerindra telah melakukan gerakan membangun ekonomi rakyat melalui Koperasi Garuda Yaksanusantara (KGN), agar pemerataan ekonomi terjadi dan memperkuat basis ekonomi rakyat.

Terakhir SAH selaku ketua DPD Partai Gerindra Jambi mengucapkan selamat ulang tahun partai Gerindra ke 8. “Mari kita bangun kesetiaan pada Indonesia,” tandasnya. (*)

(petisi news)
Share:

Labels

Blog Archive

Berita Pilihan

BANGGA Kerinci Ditetapkan Sebagai top Branding Pariwisata Provinsi Jambi

Kabupaten Kerinci akhirnya ditetapkan sebagai branding pariwisata Provinsi Jambi oleh Menteri Pariwisata Republik Indonesia. Penetapan ...