Berkas Pemekaran Kerinci Hilir Diterima Pj Gubernur Jambi


Wakil Bupati Kerinci Zainal Abidin pagi tadi, Kamis (04/01), menyerahkan berkas usulan pemekaran Kerinci Hilir ke Pj Gubernur Jambi.

Informasi yang diperoleh petisinews.com, dalam penyerahan itu Wabup juga didampingi panitia persiapan pemekaran, H. Candra Purnama dan H. M. Rahman.

Selain itu sejumlah anggota DPRD Provinsi Jambi daerah pemilihan Kerinci juga ikut hadir. Mereka adalah Yanti Maria Susanti, H. Djamaludin, dan Gusrizal.

Dengan disampaikannya usulan pemekaran ke Gubernur, maka usulan tersebut selanjutnya akan menunggu persetujuan Gubernur dan DPRD Propinsi Jambi.

Usai acara, Wabup mengaku gembira dengan perkembangan pemekaran Kerinci Hilir itu.

Dikatakannya, pemekaran Kerinci Hilir sudah menjadi harapan besar masyarakat, khususnya di wilayah Kerinci bagian hilir. Pemekaran ini dimaksudkan sebagai upaya percepatan pembangunan serta memudahkan pelayanan publik.

"Yang jelas kita sama-sama berusaha dan berdoa semoga keinginan pemekaran bisa terwujud," ujarnya.

Sementara itu, panitia persiapan pemekaran, H. Candra Purnama menyampaikan terima kasih kepada Pj Gubernur Jambi yang telah memberikan respon positif terhadap pemekaran Kerinci Hilir.

(petisi news)
Share:

Labels

Blog Archive

Berita Pilihan

BANGGA Kerinci Ditetapkan Sebagai top Branding Pariwisata Provinsi Jambi

Kabupaten Kerinci akhirnya ditetapkan sebagai branding pariwisata Provinsi Jambi oleh Menteri Pariwisata Republik Indonesia. Penetapan ...