Pemkab Kerinci Gelar Lelang Jabatan, Ini 9 Posisi yang Akan Diisi


Untuk menjalankan roda pemerintahan, Pemkab Kerinci membuka lelang untuk mengisi sejumlah jabatan struktural. Lelang tersebut dibuka hari ini hingga 3 Maret mendatang.

Informasi yang diperoleh petisinews, panitia seleksi jabatan telah mengeluarkan pengumuman.

Pengumuman iu berkaitan kesempatan bagi Pegawai Negeri Sipil yang berminat dan memenuhi syarat untuk mengisi jabatan Pimpinan Tinggi Pratama di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Kerinci melalui seleksi terbuka yang akan dilaksanakan oleh Panitia seleksi.

Dalam pengumuman yang ditandatangani ketua Pansel Febri Erizon, terdapat 9 jabatan yang akan diisi, yaitu Sekretaris Daerah (sekda), Asisten Perekonomian dan Pembangunan, Kepala Dinas Peternakan dan Perikanan, Kepala Dinas Kehutanan dan Perkebunan, Kepala Dinas Pekerjaan Umum, Kepala Dinas Pendidikan, Kepala Dinas Kesehatan, Kepala Badan Kepegawaian Daerah, Kepala Badan Pelakasana Penyuluhan Pertanian, Perikanan dan Kehutanan.

Hal ini juga dibenarkan oleh Kepala BKD Kerinci Sahril Hayadi melalui telepon selular pagi ini. "Ya ada sembilan jabatan yang dilelang," katanya kepada koran online kito petisinews.com pagi ini (18/2).

(petisi news)
Share:

Labels

Blog Archive

Berita Pilihan

BANGGA Kerinci Ditetapkan Sebagai top Branding Pariwisata Provinsi Jambi

Kabupaten Kerinci akhirnya ditetapkan sebagai branding pariwisata Provinsi Jambi oleh Menteri Pariwisata Republik Indonesia. Penetapan ...