Dua Tim Siap Bertanding, Ini Jadwal dan Lokasi Final Bupati Kerinci Cup 2016


Pergelaran kompetisi sepakbola Bupati Cup 2016 sudah mencapai pertandingan puncak. Dua tim akan beradu dalam duel final di lapangan Binhar Tebat Ijuk Kecamatan Depati Tujuh.

Ketua Panitia Pelaksana Kapten Inf. Nasrul menyebutkan partai final akan digelar besok, Rabu (9/2) antara Pentagen kontra Ulfa Selection, pukul 15.00 wib. 

"Pertandingan final akan dilanjutkan dengan penyerahan hadiah serta penutupan yang dilakukan langsung oleh Bupati Kerinci," kata Danramil Danau Kerinci ini.

Para juara turnamen Bupati Cup ini, kata Nasrul akan mendapatkan uang pembinaan serta piala tetap. "Juara satu Rp15 juta dan piala tetap, juara II Rp10 juta dan piala tetap. Sementara juara tiga dan empat akan juga mendapatkan piala tetap dan dana pembinaan," katanya.

Sementara Ketua PSSI Kerinci Zainal Abidin mengaku bersyukur atas suksesnya pergelaran Bupati Cup tahun ini. Ia berharap kesuksesan ini bisa berlanjut pada pertandingan final nantinya.

"Mudah-mudahan turnamen ini bisa berlanjut dimasa mendatang," kata Zainal abidin yang juga Wakil Bupati Kerinci.

(petisi news)
Share:

Labels

Blog Archive

Berita Pilihan

BANGGA Kerinci Ditetapkan Sebagai top Branding Pariwisata Provinsi Jambi

Kabupaten Kerinci akhirnya ditetapkan sebagai branding pariwisata Provinsi Jambi oleh Menteri Pariwisata Republik Indonesia. Penetapan ...