Masalah Harta, Kakak Beradik di Kerinci Ini Duel Menggunakan tajam


KERINCI-Ribut gara-gara lahan kebun, seorang kakak di Sungaipenuh tega membacok adiknya sendiri hingga dirawat di Rumah Sakit (RS).

Informasi yang diperoleh, korban, bernama Bujang bin Mat Salim (53) dan kakaknya Supardi bin Mat Salim (63) pagi Kamis (14/4) berada di kebun mereka di Desa Sungai Ning. Saat itu Supardi dan isterinya memang menginap dipondok kebun mereka.

Tidak lama kemudian terjadi cekcok antara Bujang dan Supardi. Supardi lalu menyuruh isterinya pulang ke Desa Mayang Mangurai, Koto Keras untuk memanggil anaknya.

Saat isterinya pergi itulah terjadi perkelahian kakak beradik ini. Bujang pun bersimbah darah dibagian kepalanya, karena tebasan golok kakaknya.

Kapolsek Sungaipenuh, AKP Rustam mengatakan, korban sekitar pukul 8.30 dibawa ojek mendatangi Polsek Sungaipenuh dengan luka dibagian kepala. Korban mengaku dibacok kakaknya sendiri.

Melihat kondisi korban yang terus mengeluarkan darah, Polisi lalu membawa korban ke RS DKT. Setelah itu petugas langsung menuju ke TKP mencari pelaku, namun pelaku sudah tidak berada di kebun.

"Petugas lalu ke alamat pelaku dan langsung diamankan di Polsek Sungaipenuh," ujarnya.

Hasil introgasi petugas, pelaku menyebut dirinya berkelahi dengan adiknya gara-gara batas kebun."Mereka memang sudah sering cekcok," ucapnya. Saat ini korban melakukan rontgen di RSU, karena abgian kepalanya ada yang retak. "Kepala ayng luka bacok, kiri dan kanan, tapi yang parah sebelah kanan, jari manis korban juga luka," ujar salah seorang Anggota Polsek Sungaipenuh.

Source
Share:

Labels

Blog Archive

Berita Pilihan

BANGGA Kerinci Ditetapkan Sebagai top Branding Pariwisata Provinsi Jambi

Kabupaten Kerinci akhirnya ditetapkan sebagai branding pariwisata Provinsi Jambi oleh Menteri Pariwisata Republik Indonesia. Penetapan ...