Rawan Korupsi KPK akan Datangi Kerinci


KERINCI-Setelah BPK RI, dalam waktu dekat Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) RI direncanakan dalam waktu dekat bakal datangi Kabupaten Kerinci.

Pihak KPK RI bakal datang didampingi, BPK RI, Kejati, Kemenkumham dan Kapolda Jambi.

Namun, bukan dalam rangka penyelidikan kasus, tapi untuk mengikuti acara pelaksanaan koordinasi forum Sekretaris DPRD kali pertama, Kerinci ditunjuk sebagai tuan rumah forum Sekwan tingkat Provinsi Jambi.

Sekretaris DPRD Kerinci, Amri Swarta mengatakan Acara forum sekwan yang dilaksanakan secara berkala ini merupakan ajang koordinasi dan konsultasi para sekwan untuk mendukung tugas sekwan dlm pningkatan tri fungsi Dprd.

Dalam acara yang akan dilaksanakan sehabis lebaran nanti akan hadir BPK RI,KPK,Kejati,Kemenkum Ham,kapolda dan nara sumber terkait dalam upaya sosialisasi pemberantasanTipikor.

"Pesertanya juga unsur pimpinan dprd serta AKD Dprd setiap kabupaten dan kota,"ungkap Amri Swarta yang saat ini berada di Jambi via ponsel.

Dalam agenda acara tersebut, lanjutnya dirinya segera bakal melaporkan agenda acara tersebut kepada Bupati Kerinci, H Adi Rozal untuk meminta petunjuk Bupati Kerinci.

"Bupati dan pemda kerinci pasti mendukung, apalagi sudah ditetapkn sebagai branding parawisata jambi,nantinya akan ada agenda kunjungan ke objek wisata utama kerinci,"jelasnya.

Share:

Labels

Blog Archive

Berita Pilihan

BANGGA Kerinci Ditetapkan Sebagai top Branding Pariwisata Provinsi Jambi

Kabupaten Kerinci akhirnya ditetapkan sebagai branding pariwisata Provinsi Jambi oleh Menteri Pariwisata Republik Indonesia. Penetapan ...