HMK-Bengkulu Salurkan Bantuan ke Lempur Tengah



Kerinci,  Kepedulian terhadap korban kebakaran di Desa Lumpur tengah, kecamatan Gunung raya, kabupaten Kerinci, tidak hanya datang dari dalam daerah Provinsi Jambi saja.

Salah satunya, kepedulian datang dari Himpunan Mahasiswa Kerinci-Bengkulu (HMK-B). Bantuan yang digalang HMK-B bekerja sama dengan Badan Eksekutif Mahasiswa Universiras Muhammadiyah Bengkulu (BEM-UMB) berupa makanan, pakaian, dan obat-obatan.

Ketua Rombongan Agung Kharisma Hidayah, saat menyerahkan bantuan secara simbolis idi Posko Bencana Kebakaran Lumpur Tengah, mengungkapkan turut berduka atas kejadian yang menimpa warga Lempur tengah.

"Ini adalah salah satu kepedulian kami sebagai masyarakat Kerinci, kami berharap bantuan ini bisa membantu meringankan beban saudara kami yang terkena bencana," sebut Agung, usai menyerahkan bantuan, Sabtu (15/8) kemarin.

Selain berharap bantuan yang diberikan bisa bermanfaat, dirinya bersama HMK-B dan BEM-UMB berharap Korban bencana kebakaran diberi kekuatan dan tetap tabah dalam menghadapi cobaan.

"Harapan kita, cobaan ini bisa menjadi pelajaran dan korban diberi ketabahan dalam menghadapi musibah", tandas Agung. (hef)

sumber: petisi news
Share:

Labels

Blog Archive

Berita Pilihan

BANGGA Kerinci Ditetapkan Sebagai top Branding Pariwisata Provinsi Jambi

Kabupaten Kerinci akhirnya ditetapkan sebagai branding pariwisata Provinsi Jambi oleh Menteri Pariwisata Republik Indonesia. Penetapan ...