Upacara Kemerdekaan, PNS Malah Keluyuran di Pasar


17 Agustus semestinya bisa jadi momentum untuk merubah sikap dalam membangun bangsa. Setidaknya hal ini akan tercermin dari kedisiplinan dalam mengikuti upacara kemerdekaan itu.

Namun sayangnya hal ini tidak berlaku bagi sebagian kalangan PNS. Pasalnya saat upacara hampir berlangsung sejumlah PNS yang semestinya mengikuti kegiatan tersebut ternyata masih asik keluyuran di seputaran kincai plaza.

Pantauan petisinews.com, hampir disetiap sudut pasar modern Sungaipenuh itu terlihat gerombolan PNS. Selain duduk santai, beberapa diantaranya juga memanfaatkan dengan berbelanja.

Salah seorang PNS yang enggan ditulis identitasnya beralasan terlambat hadir untuk mengikuti acara. "Kalau terlambat, malu masuk barisan," katanya.

Meski banyak diantara PNS yang keluyuran saat upacara 17 Agustus, namun belum bisa dipastikan apakah mereka berasal dari Kabupaten Kerinci atau Kota Sungaipenuh.

sumber: petisi news
Share:

Labels

Blog Archive

Berita Pilihan

BANGGA Kerinci Ditetapkan Sebagai top Branding Pariwisata Provinsi Jambi

Kabupaten Kerinci akhirnya ditetapkan sebagai branding pariwisata Provinsi Jambi oleh Menteri Pariwisata Republik Indonesia. Penetapan ...