Sukses, Ini Petugas Upacara HUT RI di Kerinci



Pelaksanaan upacara HUT Kemerdekaan Republik Indonesia di Kabupaten Kerinci berjalan sukses. Tahun ini, upacara 17 Agustus dipusatkan di lapangan Merpati Hiang Kecamatan Sitinjau Laut.

Kepala Bidang Pemuda Disporaparbud Kerinci Tarmizi HR mengaku terharu dengan pelaksanaan kegiatan tahunan ini. Pasalnya, ia menilai pelaksanaan berjalan sesuai rencana.

Lalu siapa petugas-petugas upacara dibalik kesuksesan itu?

Dikatakan Tarmizi, bertindak sebagai komandan upacara adalah Kapten Inf. Dalimunte yang merupakan Danramil Sitinjau Laut. Sementara pembawa baki bendera merah putih adalah Poni Mega Oktovia, siswa SMAN 7 Kayu Aro Kerinci. Poni didampingi olek Nio Iskika dari SMAN 4 Siulak Kerinci.

Selain itu, terdapat empat orang pasukan pengapit yang terdiri dari Serda Agusman, Serda Dedi Ermanto, Serda Firmantoni, dan Kopda Jaspadi.

"Semua petugas turut mensukseskan kegiatan ini. Ada pasukan 45, ada pasukan 8, dan ada pasukan 17. Kita sangat berterima kasih pada anggota Paskibraka dan juga Kodim Kerinci, begitu juga para pelatih Paskibraka yang dengan sabar memberikan pembinaan," kata penerima penghargaan Melati tingkat Nasional ini via telepon selular (17/8).

Camat Sitinjau Laut, Asmawi megungkapkan terima kasih atas dipercayanya Sitinjaun Laut sebagai lokasi peringatan HUT RI tingkat Kabupaten Kerinci.

Informasi yang diperoleh, dalam rangkaian HUT RI ke 70 ini, baru saja diserahkan remisi kepada 44 warga binaan di Lapas Sungaipenuh. Penyerahan ini dihadiri oleh Bupati Kerinci dan Walikota Sungaipenuh.

sumber; petisi news
Share:

Labels

Blog Archive

Berita Pilihan

BANGGA Kerinci Ditetapkan Sebagai top Branding Pariwisata Provinsi Jambi

Kabupaten Kerinci akhirnya ditetapkan sebagai branding pariwisata Provinsi Jambi oleh Menteri Pariwisata Republik Indonesia. Penetapan ...