Usai Upacara, AHB Gelar Lomba Barisan Indah


Perayaan 17 Agustus di Kecamatan Air Hangat Barat (AHB) berjalan khidmat. Selain sukses menggelar upacara, kecamatan pemekaran ini juga menggelar lomba barisan indah.

Upacara tahun ini dipusatkan di lapangan Tigo Luhah Semurup. Camat AHB Indra Gunawan yang merupakan camat teladan tahun 2014 langsung menjadi inspektur upacara. Sementara petugas upacara lainnya adalah, bertindak sebagai komandan upacara dari Polsek Air Hangat, penggerek bendera dari SMAN 2 Kerinci dengan komandan barisan Ario.

Selain itu, bertugas membaca naskah Proklamasi adalah Kepala SMAN 2 kerinci Yusram, pembaca Undang-Undang Dasar 1945 Kepala Sekolah SD Koto Cayo, Amirzan, pembawa acara dari SMAN 2 Kerinci Letna Juita, dan pembaca do'a Ustad Dedi Azhari dari tokoh masyarakat setempat.

Usai upacara, kegiatan dilanjutkan dengan perlombaan barisan indah yang dimulai dari lokasi upacara dan finis di Desa Kecil Semurup.

Ketua pelaksana HUT RI Kecamatan Air Hangat Barat, Heriadi yang juga Sekcam Air Hangat Barat mengungkapkan terima kasih kerja sama semua pihak. Ia mengakui ada sedikit kekurangan di sana sini, namun semua dapat teratasi dengan baik. "Semua tak lepas berkat dukungan kita semua," ungkapnya.

Pihak panitia mengungkapkan terima kasih kepada seluruh Kepala Sekolah, kepala SKPD, Kepala Desa, dan siswa yang turut mensukseskan kegiatan tersebut.

sumber: petisi news
Share:

Labels

Blog Archive

Berita Pilihan

BANGGA Kerinci Ditetapkan Sebagai top Branding Pariwisata Provinsi Jambi

Kabupaten Kerinci akhirnya ditetapkan sebagai branding pariwisata Provinsi Jambi oleh Menteri Pariwisata Republik Indonesia. Penetapan ...