Ini Profil Izzia Aisyah, Wakil Jambi di Paskibraka Nasional



Pada tahun 2015 ini, dari 34 Provinsi di Indonesia, masing-masing Provinsi diwakili oleh dua orang anggota paskibraka terbaik, yakni satu putra dan satu putri.

Untuk Provinsi Jambi dua orang putra-putri yang menjadi perwakilan paskibraka Nasioanal yakni terpilih dari utusan Kabupaten Batanghari atas nama Izzia Aisyah, dan juga Rachman Wijaya Kusuma yang dari Kabupaten Merangin.

Untuk diketahui, Izzia Aisyah merupakan putri Desa Mersam, Kecamatan Mersam, Kabupaten Batanghari kelahiran 21 Agustus tahun 2000. Ia merupakan Putri dari pasangan Abdul Fatah dan Badriyani yang saat ini merupakan siswi SMA N 4 Batanghari.

“Izzia Aisyah merupakan putri asli Batanghari yang alhamdulillah terpilih menjadi anggota paskibraka nasional tahun 2015 ini, ia terpilih setelah mengikuti beberapa tahapan seleksi anggota paskibraka," ujar Iskandar, Kadisporapar Batanghari.(*)

sumber: jambiupdate.com
Share:

Labels

Blog Archive

Berita Pilihan

BANGGA Kerinci Ditetapkan Sebagai top Branding Pariwisata Provinsi Jambi

Kabupaten Kerinci akhirnya ditetapkan sebagai branding pariwisata Provinsi Jambi oleh Menteri Pariwisata Republik Indonesia. Penetapan ...